Rabu, 02 Oktober 2013

Percaya atau Tidak Rowan Atkinson Mr. Bean Masuk Islam ?


Benarkah Rowan Atkinson atau yang biasa kita kenal dengan Mr.Bean ternyata masuk Islam? Ini yang menjadi pertanyaan besar di media massa saat ini. Konon katanya Mr. Bean yang merupakan komedian ini telah masuk Islam tepatnya pada tanggal 1 Oktober yang lalu.

Memang belum ada media massa terkenal di Indonesia yang menampilkan berita tentang Mr.Bean memeluk agama islam ini. Tetapi awalnya ia dilaporkan oleh sadabladi.com dan salah satu media Israel israellycool.com.

Menurut kedua media di atas penyebab utama beliau memilih Islam setelah menonton film Innocent of Muslim, film yang membuat fitnah dan menghina Nabi Muhammad, hal itulah yang diterangkan oleh Mr.Bean.

Menurut Islampos.com saat ditanya oleh media massa Rowan Atkinson tidak berbicara banyak pria ini hanya mengangkat jari saja sebagai tanda ia bersyahadat. Menurut beberapa sumber portal media, Sheikh Rashid Ghannousyi pemimpin parti An Nahdah dari Tunisia adalah salah seorang pembimbing Mr Bean.
Namun sampai saat ini media dari UK (United Kingdom) belum menyiarkan berita mengenai ini walaupun media Arab sudah banyak yang menyiarkan berita ini.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kebenaran berita masuk Islamnya Mr. Bean. Jika benar komedian ini masuk Islam, bisa dipastikan media seluruh dunia akan gempar. Namun hingga kini belum ada kantor berita internasional terkemuka yang memberitakan hal ini. Juga belum ada konfirmasi resmi dari Rowan Atkinson akan berita keislamannya. Wallahu a'lam. (02/10/2013)

2 komentar:

Jangan Lupa "Tinggalkan Komen Anda Di Sini ↓"