Selasa, 04 Juni 2013

Tempat Pembeli/Kolektor Barang Antik

Dicari pembeli dan penjual barang antik seperti berikut:
-Guci
-Piring anti rasa pedas
-Piring antibasi
-Batu akik
-Foto lama
-Koin bolong
-Uang kertas lama
-Buku lama
-Raket kayu
-Cermin lama
-Jam tik-tok
-Cangkir lama
-Piring Cina
-Kendi
-Keris
-Jam tangan lama
-Gembok lama
-Pajangan kayu
-Pajangan keramik

Barangsiapa yang memiliki dan akan menjual atau membeli dan ingin mempromosikan barang di atas silahkan masukan barang dan alamat yang bisa dihubungi pada kolom komentar dibawah ini.


                                     

582 komentar:

  1. PIRING ANTI RACUN

    - PIRING ANTI RACUN ini di kenal memiliki banyak keampuhan / kegunaan.
    - kami tidak melakukan penipuan disini karena barang kami jamin 100% asli.
    - tidak melayani mediator yang tidak jelas.
    - lebih menyukai bila buyer langsung yg datang.
    - barang akan di tunjukkan bila telah terjadi kesepakatan antara buyer & penjual.
    - DIAMETER PIRING 40 CM
    - DI TENGAH PIRING ADA MOTIF IKAN BESAR WARNA BIRU,BALIK PIRING ADA TULISAN CHINA.
    - pengetesan silahkan dilakukan dengan membawa tester langsung dan silahkan mengajukan tata cara pengetesan yang dinginkan
    -UNTUK GAMBAR BISA DILIHAT DI BLOG SAYA.
    http://benda-antik.blogspot.com/
    contact:
    081330584436(mahendra)
    email: bendabertuah.mbs@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berapa Bapak jual....? kalau aku Punya Piring Anti Basi.

      Hapus
    2. Saya kurang mengerti jenis2 guci ,tp tlg di liha terlebih dahula saja ,yg mana yg di butuhkan

      Hapus
    3. Saya Jual Guci anti racun sma piring anti basi..dan yg paling langka adalah Ranjang giok seberat 1600kg. ranjang giok ini cmn ada 2 biji..satunya ada di TMII..satunya ada di saya. merupakan tempat tidur sunan gunung jati dahulu kala. yg berminat silakan hub. 083857613120

      Hapus
    4. slam kenal dari saya...ceng hamzah saya dari tanggerang saya punya barang (BATU GIOK) bertulisan lafad Allah...silahkan bagi para kolektor yg ingin mengkoleksinya,,,,untuk harga tidak di bandrol karena barang ini merupakan amanat..terserah yg mau beli///untuk lebih jelas silahkan hubungi saya langsung ke no ini 087852222201 an ACENG HAMZAH...terima kasih

      Hapus
    5. saya punya cincin batu pirus persia ukuran besar motif perahu viking cincin perak kuno yang minat kontak saya di : 0853.2095.2476, barang jadul banget...

      Hapus
    6. ade sus wiradimaja26 Oktober 2013 02.03

      Saya punya copy surat perjanjian talak Bung Karno. Kontak saya di : 0813 800 52322

      Hapus
    7. saya mempunyai barang antik konon dapat digunakan untuk bisnis bahkan multi guna tergantung untuk apa niat digunakannnya. berupa barang kuno/antik BULI-BULI asli dapat diisi khodam.
      Saya jual. Berminat Hub : 087725571679

      Hapus
    8. orang tua saya mau jual beberapa antik milik mereka a.l : sketsel giok ukuran besar dari Taiwan, patung gajah dari vietnam, piring&guci taiwan+vietnam, mustika kelapa, vas bohemia, sepasang kursi antiq+meja dari kayu hitam sulawesi,dll. silakan contact 08111552498 terima kasih

      Hapus
    9. syp yg mw beli tongkat bung karno yg terbuat dr emas,hub sy d 0812 4428 5601,,d jamin asli gk tipu2,dan juga sy punya mustika ayam hutan,piring antik d tengahnya ada gambar naga dan ikan diameter 40cm,batu bening dalamnya warna biru sy gk tau ap itu nmnya,dan emas batangan,,lau minat hub sy dan ketemuan langsung,,,

      Hapus
    10. saya ada piring yg bergambar naga d tengahx itu untuk apa bos, baru dapat dari dalam tanah kedalaman 3 meter yg kebetulan tetangga tukang buat bata. ama patung putri duyung dari besi kuning dan uang logam bolong tengahx sy liat di internet pembuatanx thn 1550-1559 uang logamx 1 guci dan gucix pecah kena alat untuk gali.... mohon pencerahannya dan klu di jual brp kira2??????......hadi jember 085204220559

      Hapus
    11. saya ada Samurai jepang yang paling dicari asli 100% lulus test peninggalan jepang. lengkap dengan suratnya..
      Ciri-ciri / identifikasi samurai :
      Samurai utama, panjang 1,15 meter, lebar 3 jari, pangkal gagang samurai ada lambang ninja, ada kode (1213), 3 bunga sakura kode "0215418", sisi tengah ada gambar 9 bintang, 9 gunung dan 9 bunga sakura, ada ukiran naga, batik sakura, bagian bawah gagang ada 6 bunga sakura, pangkal samurai ada batu giok hijau sebesar ibu jari, tutup gagang ada pisau/belati kecil juga ada lambang ninja, tulisan jepang 1 bunga dan 3 bintang, lilitan gagang terbuat dr kulit asli warna hitam.
      samurai ke dua panjangnya 80cm, ada kode 1117...214904 pangkal ada 8 bintang kecil dan ada 2 bintang besar dan dipangkal nya jg ada batu giok sebesar ibu jari dan ada lambang segitiga...
      Jual Cepat Peminat serius untuk lebih jelasnya silahkan hub : 087878739456.

      Hapus
    12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    13. Dijual Batu permata (Mustika) ASLI 100% di dapat dari dalam jantung-jantung hewan, berasal dari papua..
      Minat serius tlp. 08121-9990835.

      Hapus
    14. Serius samurai selendang/roll ada?!
      Bukan milik mbah pakde paklik teman atau saudara, lokasi barang ada d sana d sana dan d sana dan harus siapkan uang tunjuk puluhan juta, lanjut uang tes baru barang keluar?!
      Uhh capek!!! Niat membatu jadi malas padahal d draft MoU begitu tes lolos d notaris ada uang bonus 500jt plus DP 5M jika seminggu gak bisa lunas bonus+dp hangus. Masih berbelit, sebenarnya barang ada gak, atau emang mau nipu/ngamen?!....huft
      Kirim video tes putus paku terbaru kasih tanggal, kirim ke vatzanarchy@yahoo.co.id

      Hapus
  2. Jual Raket badminton masih terbuat dari kayu berminat silahkan hubungi saya 081281612918

    BalasHapus
  3. dimaharkan, meja batu pualam warna hijau,piring yg bergambar ikan,piring dari besi kuningan,pelita dari besi kuningan. hub;081242188885

    BalasHapus
  4. benda antik
    1. pundi pundi ada tulisan VOC
    2. mangkok sup
    3. tempat pulpen tinta dari bahan tembaga
    4. pot bunga
    5. tempat buah
    6. seperangkat tempat mnum
    7. topi
    8. meja marmer hitam
    semua barang usia 150 tahunan lebih dan mulus

    BalasHapus
  5. Saya mau melepas koleksi uang kertas dan coin saya
    5 rupiah thn 1959
    100 tahun 1958 gambar rumah
    100 rupiah thn 1984
    gmbar gouravictoria
    100 rupiah thn 1977
    gmbar badak
    500 rupiah thn 1988 gambar musang
    500 rupiah 1992 gambar orang utan
    500 rupiah 1991 gambar monyet
    1000 rupiah thn 1992
    1000 rupiah thn 1987
    gmbar danau toba
    10000 rupiah thn 1998 gmbr kartini
    uang arab one riyal
    uang 5000 sekarng serinya cantik
    (N K N 6 6 6 6 6 0)
    semua uang kuno di atas cuma ada 1 lmbran doang kecuali danau toba ada 2"
    koleksi koin
    coin autralia 2 dolar
    coin 25 komodo
    coin 100 gepeng tebal dan tipis
    coin india
    dan msh ada sbagiannya.
    Dan Silahkan yg minat langsung hubungi sy
    087885009320
    jaysarman@yahoo.com

    BalasHapus
  6. DIJUAL GUCI ANTIK JAMAN DINASTY CHEN/QING, PIRING2 DAN NAMPAN KUNO. SILAKAN MAMPIR KE: uniquku.blogspot.com

    BalasHapus
  7. saya punya barang antik cina piring bergambar naga timbul tolong di carikan pembeli no hp 085330825976

    BalasHapus
  8. saya punya piring anti basi kalau mau lihat silahkan di fb saya ANDY IWAN ini no hp nya 085330825976

    BalasHapus
  9. rakha satria8 Juli 2013 06.26

    saya jual songket kuno dari padang,kain emas,warna merah, sudah umur 60th+ bila berminat hubungi 081322915631 buat yg serius

    BalasHapus
  10. pak saya punya asbak bentuk sepatu aladin , terbuat kuningan . call saya bila berminat di nr 081298905051

    BalasHapus
  11. Dihibahkan sebuah barang antik berupa batu giok 6 rupa, berbentuk piring, pedang, ada gambar dewi Quan In duduk diatas bunga teratai...
    Bagi yang berminat silah kan hubungi : 081349437584/ pin : 26580e97

    BalasHapus
  12. saya punya berbagai batu akik dalam bentuk bongkahan batu, segala jenis batu kita ada, jika minat bisa lihat sample dulu. kita melayani 1 s/d > 20 kg. yang minat dapat hubungi no saya : 085215217250 (ali)

    BalasHapus
  13. saya punya akik pancawarna asli milik mbah wali motif semburan ada tulisan muhammad (arab) dgn jelas disamping. keris naga raja asli.
    hub. dedy 081937046660

    BalasHapus
  14. saya punya batu permata yakult,ada pusar bumi,ada ada batu kalimaya,sapu jagad,meja giok ada macam2 dan semuanya bertuah dan tilasan...saya cm diberi amanah utk menjualnya klu berminat sms saya di nomor 081336002354 utk harga semua diatas 1M saya dr jember

    BalasHapus
  15. saya punya guci antik 3buah ,,,,penemuan saat saya membangun rumah di sekitar lereng gunung merapi magelang jateng .jika ada yg minat bisa call : 08158 666 6664

    BalasHapus
  16. jual keris asal jepara dibuat tahun 1900 luk 13..
    untuk info lebih lanjut hubungi saya di 08991587006

    BalasHapus
  17. Saya punya guci, piring antik mau di jual klo ada yg minat sy kirim photonya hub 081802027272 balikpapan kaltim

    BalasHapus
  18. Saya menawarkan SAMURAI ROLL (ASLI) peninggalan jepang....paku beton sekali tempel putus dan lain2..yg berminat hub 085313013141 no tipu....catatan : untuk buyer yg berminat tanpa moderator sistem suntikan dana/pinalty2an (LAGU LAMA)....dan pernah bertransaksi barang antik lain nya SERIUS

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa bisa dijamin bahwa barang asli.apakah anda pemilik barang atau sebagai mediator.karna sy bener2 ada pembeli dan pembeli ini bukan orang biasa.kebetulan orang terdekat sy sedang mencari barang yg bener2 asli.dan siap menyelesaikan bila barang masuk kriteria yg sebenarnya dan sesuai kesepakatan harga.maaf posisi dimana dan punya nama siapa.fauzi(082336450033)

      Hapus
    2. Hahahaha....lagu lama
      Serius barangnya ada?!
      Bukan milik mbah pakde paklik teman atau saudara, lokasi barang ada sekarang ada d sana d sana dan d sana dan harus siapkan uang tunjuk puluhan juta, lanjut uang tes baru barang keluar?!
      Uhh capek!!! Niat membatu jadi malas padahal d draft MoU begitu tes lolos d dpn notaris ada uang bonus 500jt plus DP 5M jika seminggu gak bisa lunas bonus+dp hangus. Masih berbelit, sebenarnya barang ada gak, atau emang mau nipu/ngamen?!....huft
      Kirim video tes putus paku terbaru kasih tanggal, buyer datang langsung MoU gak pake biaya undanga email Vatzanarchy@yahoo.co.id

      Hapus
  19. berminat dengan mandau sanaman mantikei hub 085248380616 kalimantan tengah

    BalasHapus
  20. saya punya batu mulia.cocok untuk perhiasan.batu2 antik dan langka..warna kunin, biru,merah jambu..fb:gito.cuexaja@yahoo.com atau (call me:085278565686)

    BalasHapus
  21. Saya punya BAYONET tentara eropa thn 1882 (di atas nya tercantum nama pemilik nya)
    meteran merk "REPUBLIC" buatan GERMANY thn 1955 (bentuk bulat besar dari kulit dan kuningan)
    dan:
    LOGAM NEDERLAND PUTRI WILHELMINA 2 1/2 G THN 1939
    LOGAM. 5 RUPIAH 1974
    LOGAM 100 RUPIAH 1973
    LOGAM 25 SEN 1952
    LOGAM (kecil) 10 cent HONGKONG 1979
    UANG KERTAS 100 RUPIAH GAMBAR PERAHU PINISI / ANAK GUNUNG KRAKATAU 1992
    uang logam cina (tengah bolong)

    YG BERMINAT MINAT BISA HUBUNGI :

    TLP : 085691416416 / 081220453493
    PIN BB : (request by phone)

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bung,
      Saya tertarik dengan Bayonet nya.. bisa tolong di foto dan diemailkan ke saya denny_1402@yahoo.com , sekalian mohon kisaran harganya juga.

      TerimaKasih.

      Hapus
    2. Sy punya koleksi barang super langka Ɣg dah lama bertahun2 sy simpan cula badak 1 asli/original. ♍áuu dijual lg butuh uang segera. Hub siapa cepat dapat. Harga nego 0899 3190 929

      Hapus
  22. Comennya aneh....dah jelas isi blog nya mau beli barang antik.....eh...comennya nawarin barang antik???....

    BalasHapus
  23. Saya ada mangkuk anti basi dan bila digosok atasnya akan mengeluarkan suara. Bagi yg minat bisa hubungi :
    087809909519. 02191118435 (Andi)

    BalasHapus
  24. SEIKO 5 AUTOMATIC 21 JEWELS
    SEIKO TIME CORP 7S26B
    ST. STEEL 7S26-02F0 A4 WP
    PENUTUP BELAKANG (751840)
    TALI (3277-B-E)

    CALL SEGERA:0169139040 MR NASRI
    KUALA LUMPUR

    BalasHapus
  25. Delphin Filter Made in Austria , kira2 harganya kisaran berapa ya gan...?

    BalasHapus
  26. permisi numpang nanya, dirumah ada kocor terbuat dr emas asli, dan umurnya udh tua skali, kocor ini dr jaman pnjajahan belanda. mau nanya harganya sih kira" brp? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2jt saya kontani, Tks call me 081374099322

      Hapus
    2. posisi dimana gan ? tlf 085717809980 sy datang bayarin ketempat anda

      Hapus
  27. saya ada beberapa barang yang di maksud guci,piring,koin bolong,uang jaman soekarno,berminat hub saya 087814036688

    BalasHapus
  28. gan ane punya keris terbuat dari emas nih...

    klo agan berminat hubungi saya di no 087781090347 atau invite pin bb saya : 2242a76c

    BalasHapus
  29. saya ada jam tik tok,buku lama,cermin lama,pedang,keris dll gan.klw minat hub aja email saya di.
    rianbomm@gmail.com

    BalasHapus
  30. sy punya uang koin NEDERLAND sebenyak 30 keping yg bolong tengahnya, berminat hub, 085341010810

    BalasHapus
  31. Hubungi 081317452348 bagi yang tertarik dengan berita di bawah, telah ada surat keterangan dari pemerintah setempat. Terima kasih sudah memberikan tempat di sini.

    http://beritamanado.com/mitra-ratahan/wow-harta-karun-senilai-2-triliun-ada-di-desa-silian/178179/

    http://www.suaramanado.com/berita/minahasa-tenggara/pariwisata/2013/05/6605/patung-dewi-kwan-im-berusia-7-abad-di-minahasa-tenggara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga, apkh benar ada harta karun di desa silian trsbt

      Hapus
  32. sy punya diner set dr zaman belanda kl di isi santan dpt berubah jadi minyak

    BalasHapus
  33. sy punya diner set dr zaman belanda kl di isi santan dpt berubah jadi minyak,kl berminat silahkan hub di 085357900100

    BalasHapus
  34. Saya Hidayat, di daerah Ciputat, mau menawarkan koleksi pribadi piring dan guci antik, dengan gambar ikan dan naga, gambar timbul, juga ada pedang dari zaman sunan, dan jenis bongkahan batu giok dengan tempatnya..
    Bagi yang berminat, bisa menghubungi saya di : 0812 8971 9932.
    Trims.

    BalasHapus
  35. saya punya piring anti racun,anti bauk,dan masih banyak lagi kegunaanya,kalau tertarik Hub : 085380269995

    BalasHapus
  36. Dijual koin VOC 2 keping dengan harga Rp 20.000.000.jika tertarik silakan hub 085364707282

    BalasHapus
  37. z memiliki beberapa barang antik keramik jika bermint hub 081341223113

    BalasHapus
    Balasan
    1. keramik cina ada gk gan??brp bajetnya??

      Hapus
  38. saya punya buyer yang betul2 bisa bayar mahar barang2 antik... jika berminat kita hubungkan, sms ke no 081270739113

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya guci anti racun 2 buah, silahkan dites... Jika buyer anda minat hubungi no saya di: 089670423898

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. saya punya guci dan piring antik minat hubungi no saya 08562670363
      a/n Ranie

      Hapus
    4. SAYA PUNYA UANG BUNG KARNO 2 LEMBAR BISA NGGULUNG,THN 64.GAMBAR DEPAN BK,GMBAR BLAKANG SRIMPI DAN BADAK BERANI BRAPA

      Hapus
    5. keluarga saya punya batu merah,entah apa jenisnya ada 2buah,dimasukan kedalam air dan di sejajarkan dengan 4-sampai 5 gelas airnya berubah merah,sudah pernah dites tembak sebanyak 4 kali gelas maupun botol tidak pecah.tapi buyer gak ada yg jelas.....bagi yang memiliki buyer yang serius dan mau datang ke daerah saya tanpa biaya undangan dll,kami tunggu.krishna di mataram ntb no hp 081907766663.

      Hapus
    6. ada juga permata krishnadana yang tidak berbau jika kita memegang terasi dan lain-lain.jika ada buyer serius silahkan hubungi 081907766663 krishna di mataram-ntb.

      Hapus
  39. Salam kenal!Nama saya muhammad, saya banyak koleksi barang2 dari dinasti han, cing, qing dan ming berupa mangkok, piring, guci, teko, bagi yang berminat dan serius dapat menghubungi saya di no hp 085268800907

    BalasHapus
  40. saya punya gading gajah, mani gajah di jamin 100% asli dll. minat PM 2083db27

    BalasHapus
  41. saya punya raket badminton yang terbuat dari kayu kalo berminat hub. saya telp;087809308797

    BalasHapus
  42. ass.wr.wb
    saya ada bermacam2 barang antiq dan jg ada yg bertuah.......
    @guci anti rasa ada tulisan ALLAH dan MUHAMMAD
    @piring anti basi ada gambar ikan 5 ekor ditengah
    @anti racun
    @merah delima
    @yakut
    @samurai roll dan selendang
    @dan masih banyak saya ngak bisa sebutin satu2
    Saya mencari buyer yg sungguh sungguh dan bukan perantara yg banyak aturannya dan ngak serius....semua dijamin asli dan ada....milik "KYAI MUSTAJAB JEMBER" saya hanya anaknya yg diberi amanah....untuk diperhatikan bagi benda yg bertuah disarankan buyer mempunyai pawang...utk gambar saya sediakan di fb saya....tp bukan semua....
    bisa menghubungi saya/sms
    IBU DIAN 081336002354
    atau di FB
    dian wahyudi dgn profil MD
    email dian.samsung.dp@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ada piring yg bergambar naga d tengahx itu untuk apa bos, baru dapat dari dalam tanah kedalaman 3 meter yg kebetulan tetangga tukang buat bata. ama patung putri duyung dari besi kuning dan uang logam bolong tengahx sy liat di internet pembuatanx thn 1550-1559 uang logamx 1 guci dan gucix pecah kena alat untuk gali.... mohon pencerahannya dan klu di jual brp kira2??????......hadi jember 085204220559

      Hapus
  43. saya ada uang koin dipa nega
    50 sen th 1952
    sebanyak 192 keping
    berminat hub saya
    ABD KARIM
    085375433666

    BalasHapus
  44. Saya ada :
    patung2 gading antik netsuke cina dan jepang dll
    foto2 lama zaman hindia belanda
    koin2 antik hindia belanda
    uang kertas hindia belanda
    keris antik
    arloji antik
    patung kayu antik

    silahkan kirim email ke luckyworotikan@gmail.com untuk foto2

    BalasHapus
  45. Salam ....
    Bg aku ada guci antik yg berusia ratusan tahun, bg berminat gak ?
    kalau berminat hubungi nomor ini bg ya : 085361687809

    BalasHapus
  46. Saya punya gitar akustik merk hofner buatan jerman thn 1953, bentuk ny antik dan artistik sekali, seperti biola
    All part original

    Klu minat bisa hub saya di 08116187075

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bung,
      Saya tertarik dengan gitarnya.. bisa tolong difoto dan diemailkan ke saya di denny_1402@yahoo.com ,o ya mohon kisaran harganya sekalian.

      TerimaKasih

      Hapus
  47. Saya punya Batu akik kristal putih bening dan warna orange bermotifkan Junjungan Drajat Jawa,batu gambar jenis kecubung jarum emas bersayap burung Garuda,kecubung tumpukan padi angka 1 , Panca warna huruf M ,gambar ayam,burung,kelinci,batu gambar maskot negara Amerika Serikat Paman Sam,huruf Allah,batu gambar orang sholat,dAN MASIH BANYAK LAGI BATU PERMATA YANG BAGUS2,kalau berminat harap kabari saya di nomor hp 082377088818 atau email ke : naturalagateimages@yahoo.com.Trims atas perhatiaannya Pak.SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA DI : http://batugambar1.blogspot.com.TQ

    BalasHapus
  48. Saya punya uang bung karno th 1964 warna hijau gambar belakang 9 penari serimpi.. dari abdi dalem solo edisi yg satu ini hanya dibuat 2 lembar saja.. jika minat silahkan hubungi email saya : epnu@yahoo.com or sms : 081230233444

    BalasHapus
  49. Saya memiliki guci cina motif naga, matanya bisa berwarna merah, terbuat dari kuningan dan emas, bisa hubungi 081345610345

    BalasHapus
  50. saya punya pintu gebyog antik...jika berminat hubungi no.hp 085730912345

    BalasHapus
  51. saya punya guci antik ada sekitar 15 buah peninggalan orang tua . dan beberapa piring serta kristal kristal.. jika berminat lihat gambar gambarnya bisa kontak saya di naufaldero@gmail.com atau hub saya di 081519510007

    BalasHapus
  52. Saya punya pring Kuno (Piring Naga, dan beberapa yang lain), Timbangan emas kuno, Guci Kuno Ratusan Tahun, Koin-Koin Kuno, Sendok Ular, Merah Delima. Bagi yang beminat hubungi dengan cepat 082364656750, tanpa perantara.

    BalasHapus
  53. saya punya berbagai macam guji,piring,dr dinasti yuan. bagi yang berminat dapat hub. ali. 085215271250, kami serius...tidak tipu-tipu,

    BalasHapus
  54. ayah saya punya tongkat nogo rojo dan ratu jika berminta lihat di tokobagus.com dengan judul tongkat nogo rojo dan ratu

    BalasHapus
  55. Mas admin, saya lagi menjadi Buyer yg serius karna Saya memiliki Barang Antik, Mustika Lipan dan Samurai selendang putus paku, Serius dan di jamin Asli, jika mas admin Berminat bisa Hub Saya di No Hp 085200003010, Alamat saya di Pasaman Barat- SUMBAR

    BalasHapus
  56. saya punya koleksi nampan ada motif gambar burung buatan tahun 1526
    ada juga piring buatan 1626,dan masih banyak piring2 kuno lainnya
    info hub 085776540622
    pin bb request

    BalasHapus
  57. wah blog ini sangat ramai banyak kunjungan dan Tampilan juga terkesan Antik sesuai dengan Tema Blog menarik sekali, senang bisa ikutan di Blog ini,,

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah blog ini sangat ramai banyak kunjungan dan Tampilan juga terkesan Antik sesuai dengan Tema Blog menarik sekali, senang bisa ikutan di Blog ini,,

      salam kenal

      Hapus
    2. Terimakasih kang, salam kenal juga..

      Hapus
    3. ramai sekali ikutan bang ni no hp q bang 081382272613

      Hapus
  58. saya ada guci antik peninggalan eyang buyut saya.usianya kira2 sudah ratusan tahun, jika berminat hubungi no 087835604731.

    BalasHapus
  59. mencari sponsor dan buyer utk pengambilan mustika lipan
    didaerah menado..asli tembus pandang
    02195624246-081282134678

    BalasHapus
  60. Ingin menjual Piring Kuno Anti BASI..... hubungi Ichank PDAM Bima HP.085238159020.

    BalasHapus
  61. Mohon Bantuannya mungkin teman-teman Tau Alamat kolektor yang mau membeli Piring Anti BASI.....!!!!

    BalasHapus
  62. Saya ada guci antik lebih dari 300 tahun kl minat hub 081235236096

    BalasHapus
  63. Saya punya satu patung antik dari china, jika berminat hubungi ayonk di 087870688760...

    BalasHapus
  64. saya mempunyai foto lama asli foto bung karno dan samurai 1718 kode angka 0215418 antimagnet . bagi yg berminat hubungi di 085778470939 lokasi sentul

    BalasHapus
  65. Saya memiliki beberapa guci, divider, vas asli dari taiwan, dibeli pada tahun 1975-1980. Silahkan hubungi saya apabila berminat (08119725279)

    BalasHapus
  66. kulo gadah koin kuno nederlansch indie th 36-39 wonten 10 keping,koin bolong wonten tengah,mbok bilih wonten ingkang mados koin ingkang kulo sebat,monggoh dipun tlp 087781455501. Wonten area brebes tegal pemalang

    BalasHapus
  67. semuanya ada pada saya kunjungi blog saya jika anda berminat
    http://bendaantikk.blogspot.com/

    http://teraskayugaharu.blogspot.com/

    BalasHapus
  68. Botol " GEORG REUZBERG " 1872 ada yg minat gk y..??

    BalasHapus
  69. ADA BATU AKIK BERMACAM JENIS KALO ADA YG MINAT SILAHKAN HUB NMR INI 081330036867

    BalasHapus
  70. sy ada mangkok besar/baskom keramik kuno, diameter 40cm, digosok tangan+air putar2 bs bunyi mendengung bergema, sdh dites pke santan anti basi utk 3 hari..dan ada byk juga piring2 retak seribu total kira2 ada 900 biji, warisan kakek..yg berminat hub sy karel, hp: 089609980448 email: kareloomi@yahoo.com....trmksh

    BalasHapus
  71. Di jual meja antik batu warna hijau, jika di beri cahaya terlihat gambar kuda diapit 2 ekor naga, kaki meja terbuat dari tembaga bermotif naga. ada juga guci dan piring cina. yang berminat bisa hubungi 087877033666 atau 081310166546 dengan steven.

    BalasHapus
  72. Saya punya 3 buah piring anti basi sudah ditest pake nasi/santan dlm 3 hr tidak basi & punya bambu ketemu ruas sudah test direbus dlm air mendidih dan celupkan tangan tp tidak melepuh/panas,berminat hub 085650877955,lokasi pontianak,khusus yg serius siapa cpt dia dpt.

    BalasHapus
  73. saya punya barang terbuat dari kuningan peninggalan raja raja dulu yang terbuat dari kuningan.........
    perabotan rumah tangga.
    yang minat HUB. 085341486404.
    EMAIL.ash_asbar@yahoo.com

    BalasHapus
  74. Saya mau jualtempat sirih rebung keluaran jerman tahun 1903 nomor seri 498. hub 085222688078

    BalasHapus
  75. bos saya punya buku karya ir.soekarno "Di Bawah Bendera Revolusi" Jilid/Cetakan Ke.III dan saya mau jual,kira2 dihargaen berapa ya bos..??
    Ini Buku Langka Bos,Asli.
    Kalo berminta tolong hub.085377254941

    BalasHapus
  76. saya test sendiri langsung, samurai ROLL 3 tombol SILVER, saya sekg mendapatkan banyak yg mengaku buyer dan saya tidak percaya lagi, omong kosong semua, saya disuruh harus siapkan dana undangan, maka kesimpulan saya semua pencari barang antik adalah MAFIA BARANG ANTIK sebagai kedok untk dapatkan uang undangn, bagi yang serius hubungi saya korgawen@yahoo.com phone 082145189999 atau 081238391519
    bagi yang serius buyer dan saya butuhkan memiliki identitas jelas dan dukungan administrasi jelas an lengkap untk bisa lakukan negosiasi, saya sampai sekng belum percaya adanya buyer atau mediator yang benar2 tulus, yang ada hanyalah mafia uang undangan.-
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana samurai nya bos?? tanpa uang undangan,silahkan bawa kerumah saya.kita bayarin kalau memang asli.ongkos segala macam tanggung sendiri.ini nmr saya 085267166188

      Hapus
    2. ya pantesan ga laku dan ketemu nya penipu² pak.. jual emas ya ke toko.. bukan toko yang dateng ke rumah bp. kalau barang nya benar.. sinih saya yg bayarin pendaftaran nya.. buyer ada kok.

      Hapus
  77. saya punya liontin kalung berbentuk jam bandul. berlapis emas. hadiah dr nenek saya dulu. skrg saya sedang bth biaya. berminat hub 085216619462. trmksh

    BalasHapus
  78. sy mau menawarkan a/n:1. jerangau merah daun 9(penawar pedas/cabe), 2. 3bh samurai selendang putus paku & 1bh S.M 3tombol /roll ptus paku 3.piring A.R.dibwh 5mnit & 1bh piring xilodon gbr naga.4. mirah delima/MD. (7gelas). 5.tokek emas(golden gecko) ukuran 25-28cm. 6.1bh jenglot. untuk harga / mahar or mas kawin silahkn kontak di:085347255652 or fb :liekiangtek@ymail.com ok. thx ya.............untuk buyer yg serius aja kl masih neko" kelaut aja.

    BalasHapus
  79. sy mau menawarkan al:1. jerangau merah daun 9(penawar pedas/cabe), 2. 3bh samurai selendang putus paku & 1bh S.M 3tombol /roll ptus paku 3.piring A.R.dibwh 5mnit & 1bh piring xilodon gbr naga.4. mirah delima/MD. (7gelas). 5.tokek emas(golden gecko) ukuran 25-28cm. 6.1bh jenglot. untuk harga / mahar or mas kawin silahkn kontak di:085347255652 or fb :liekiangtek@ymail.com ok. thx ya.............untuk buyer yg serius aja kl masih neko" kelaut aja.

    BalasHapus
  80. Saya mnjual piring lady diana dan pangeran charles dri england,ada minat hubungi sya diemail:jason_indo2000@yahoo.com trima kasih

    BalasHapus
  81. saya punya barang antik lempengan besi dri tembaga dan perunggu bertulis jawa kuno 5 lempengan berminat hub. 085331473977, email : m.sholehhuddin85@gmail.com

    BalasHapus
  82. saya punya barang antik lempengan besi dri tembaga dan perunggu bertulis jawa kuno peninggalan Ratu Rengganis 5 lempengan berminat hub. 085331473977, email : m.sholehhuddin85@gmail.com

    BalasHapus
  83. saya punya uang krtas india lima rupe gambar raja india balik nx gambar sapi, warna merah dan. uang koin 5 SEN gambar diponegoro.dan uang 500 rupia thn 1988 indonesia.dan 1000 rupia thn 1987.. dan koin sigpoor 10 dan 20 TEN CENTS thn 1991. dan 5 SEN malaysia thn1992 dan 5 sen malaysia thn1978 -1980 - 1988... jika ada yang minat hbg 085733177738

    BalasHapus
  84. saya punya koin riyal ( 25 riyal 1408 )

    hub : 02160888004

    BalasHapus
  85. CP : Candra (08524-777-4567), email chandrahon@gmail.com
    Yang berminat barang dibawah ini :
    1. Pedang ada tulisan 1111, ukiran 9 Bintang,9 gunung,9 bunga sakura, ada seperti giok hijau,ada anak pedang, ada kain tulisan seperti tulisan Jepang/China.
    2. Pedang dalam sarung bisa dipakai dipinggang.
    3. Alquran mini tulisan timbul tinta emas kalo dipegang tulisannya nempel.
    4. Pedang kecil seperti tombak ada tulisan VOC
    5. Piring antik Pujiseto (2 buah), piring antik putih polos seperti telur dibelah(1 buah) piring antik motif bunga (2 buah)piring antik ditengah ada lingkaran emas (1 buah), mangkok + tutup antik sepertinya dari Jepang (3 buah).
    6. Logam kuningan seperti uang logam sebesar piring bertulisan yasin 13 baris dan gambar disebelahnya nenek tua mikul tongkat.

    Semua barang tersebut ada di Kalimantan. Bagi Kolektor/mediator serius bisa kontak saya, bagi yg suka tipu2 minta uang undangan dll saya tidak tertarik karna kalo saya punya modal byk saya sudah berangkat sendiri ketemu buyer2 luar negeri.

    BalasHapus
  86. Saya punya piring anti racun dan anti basi tertarik hub : 085380269995

    BalasHapus
  87. permisi.. agan-agan.., salam..
    ane ada al qur'an buatan 1756
    Terbuat dari pelepah kurma
    yang berminat di mulawarman1@gmail.com
    makasih banyak..
    Wassalam..

    BalasHapus
  88. saya punya meriam terbuat dari kuningan dgn berat -+ 30 kg ada tulisan VOC nya kalo agan minat silahkan hubungi di 0813 5290 9314

    BalasHapus
  89. ranta babi................ siapa bẻrminat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mau beli babinya ada gan?? Kalau bisa yang congor dan lidahnya melet-melet.

      Hapus
  90. saya punya piring antik jaman belanda mau dijual cepat klo ada yang minat atau punya kenalan yang suka koleksi barang antik bisa kontek aja 081212937676

    BalasHapus
  91. saya punya barang antik milik nenek saya setuju untuk dijual,berupa sebuah guci(GURO)terbuat dari sejenis batu,memiliki kekuatan magic yg udah pernah di coba,anti asin dan anti pedas,umurnya tidak tahu,sekarang nenek saya pewaris keturunan ke 8 dari buyut buyutnya,,almarhum pemilik pertama mendapat guci tersebut di dalam tanah bekas sebuah sungai,,klo yg serius dan berminat bisa hub 085277847855 untuk melihat gambarnya bisa inbox saya di fb (rio nazar atau rio_nazar@ymail.com)

    BalasHapus
  92. Koin yasin gambar depan orang pegang tongkat ditangan kiri dan kanan ada lafaz allah dan muhammad, belakan tulisan yasin dan pedang ada lafaz allah dan muhammad.
    Serius sms/telpon
    081290302823

    BalasHapus
  93. Spesialisasi dan Labil Ekonomi Jual Grosir JENGKOL dan PETAI partai besar dan kecil, siap kirim kemana aja seluruh Nusantara bahkan ke luar planet sekalipun tingkat alam semesta. Bagi agan-agan yang berminat silahkan menghubungi +6281376907627 (Bpk. Jon)

    BalasHapus
  94. Gan, ane mau jual Guci peninggalan dinasti Tan kalo minat silahkan hubungi 082120215127 (Ibu Tien)
    ini penampakan SS nya.. http://prntscr.com/1tldwl
    http://prntscr.com/1tleka http://prntscr.com/1tleu3 (kiri kanan kepala naga emas murni)
    http://prntscr.com/1tlf2w (gambar tampak depan)
    http://prntscr.com/1tlfap (gambar tampak belakang)
    ditambah meja makan dari batu marmer gambar naga (peninggalan dinasti Tan)
    ini SS nya :
    http://prntscr.com/1tlfvo (tidak dijual sama mangkoknya)
    http://prntscr.com/1tlg46 (tampak depan meja marmer)
    tidak mengeluarkan harga, kalo minat langsung tebak aja harga nya..
    lokasi barang sulawesi.. terima kasih

    BalasHapus
  95. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  96. pak sy punya piring anti racun ditengah ada gambar naga berminat hub sy di nmr 085648545548.bpk yudha

    BalasHapus
  97. rantai babi. kolom 16 sy maharkan

    BalasHapus
  98. Salam Budaya para sesepuh,saya ada beberapa keris pusaka lama dan antik peninggalan kerajaan mataram,Tuban dll siap di koleksi,barangkali ada yang bersedia meminang/merawat,monggo untuk lebih jelasnya Hub 0274-6637657 Salam Budaya

    BalasHapus
  99. saya ada beberapa barang antik atau kuno
    piring tahun 1413
    guci anti racun
    selada nasi anti basi
    mustika lokan atau kerang
    bambu sungsang
    dan ada beberapa lain nya
    bagi yang berminta untuk ganti rawat........, saya lemparkan mahar nya kepada anda
    hub 085352511711 atau tinggalkan pesan

    BalasHapus
  100. malam admin,, saya punya ni uang soeharto tahun 1991 pengibaran bendera jual dengan harga 2 jutta

    antik bunga teratai juga saya punya, anti basi juga saya punya , terus mau nawarin nih,, uang koin koleksi saya tahun 1800 s/d 2000

    ane ada juga mangkuk yang bisa bergerak sediri kalo malam,

    oh ya kalo ada quran stambul kontak saya y di 085375323522 (dodi)

    BalasHapus
  101. DICARI ANTI RASA.....tanpa undangan, tanpa uang DP, tanpa apapun.....team saya yang langsung datang untuk proses tes.....tdk di pungut biaya apapun.....harga dijamin....HUB. 085243165863

    BalasHapus
  102. Saya punya meja makan bundar putar antik, tahun 80.. dari kayu jati asli, ukiran.. Barangkali ada yang berminat.. Hub : Zaky 081333002881

    BalasHapus
  103. DICARI PIRING, GUCI, MANGKUK ANTI RASA.....tanpa undangan, tanpa DP, tanpa biaya apapun....team saya yang langsung turun ke lokasi.....berminat hubungi 085243165863

    BalasHapus
  104. saya ada uang soekarno pecahan 1000 warna hijau,,,,gambar belakang tampak ada 4 penari, uang nya 100 % asli,,bila berminat bisa hubungi saya di nmr ini: 0812 7664 5243

    BalasHapus
  105. Kami menerima semua benda pusaka , barang antik dan tokek rumah silahkan kunjungi blog kami http://ptpusakajawaandalasmedan.blogspot.com
    kami harap kami menemukan apa yang kami cari dari rekan rekan semua.
    trims.

    BalasHapus
  106. saya ada kitab mini alquran istambul bertinta emas.kover sampul dari kertas di lapis emas. langka sekali dan yg pasti unik usia udah ratusan tahun..silahkan bagi yg minat bisa hub 087855533630 lokasi barang di surabaya.. atau klik di "http://www.kaskus.co.id/post/52450605108b46945a000001#post52450605108b46945a000001" ( copas tanpa tanda kutip )

    BalasHapus
  107. DIMAHARKAN PADA PEMBELI SERIUS. MUSTIKA ANTI RACUN ( SDH LOLOS TES 3 KALI )
    DAN MANI GAJAH 2 ALAM . MAAF TDK BERMINAT DGN MAFIA UNDANGAN.
    KHUSUS PEMBELI/ MEDIATOR SERIUS.
    SILAHKAN HUBUNGI . 0274. 9509257

    BalasHapus
  108. dimaharkan tongkat nogo raja dan ratu sepanjang 45 cm terbuat dari logam berwarna kuning, hubungi 087788291784 atau 94314829

    BalasHapus
  109. Numpang nawarkan MAHKOTA

    http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1878535250793956975#editor/target=post;postID=2630851871235049750;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=postname

    BalasHapus
  110. saya pendatang baru....
    saya ada keris 2 buah, uang b'gambar sukarno dan piring anti racun.
    b'minat hub 081939652006

    BalasHapus
  111. tempat bondowoso jawa timur

    BalasHapus
  112. Kawan2 BS Bantu carikan info tentang kebenaran uang koin 1/4 G berumur 999 tahun

    BalasHapus
  113. saya punya lemari rias antik, untuk tahunnya saya kurang paham, yang jelas suda ratusan tahun, masih lengkap dg kacanya, yang minat hub saya ya 089688009980, mgkin bisa saya uploadkan fotonya lewat email, thq

    BalasHapus
  114. punya uang sukarno 1964 warna merah gambar sukarno dan penari serimpi bisa melipat ditangan....lokasi sulawesi barat berminat hub : 085397986756

    BalasHapus
  115. yang minat piring giok hijau yg ada gambar dewi kwan im dan 4 naga sms me.081365056713 pin.2b036f8e

    BalasHapus
  116. saya punya piring anti racun,tertarik hub : 085380269995

    BalasHapus
  117. Pak, kalo Piano antik gimana? Saya Mau jual piano antik warna cokelat berserat kayu. Merk Kirkwood London. Tahun 1828, berukir dan ber-ornamen kayak jaman romantic gitu. Saya nawarin 60jt. Kalo mau liat barangnya mending langsung COD di Bandung. Contact saya: 08561441123. Terimakasih. liat gambarnya di https://www.facebook.com/art.musicaholic/media_set?set=a.1493652336969.2065320.1103871076&type=3

    BalasHapus
  118. saya punya paatung emas dewa hindu budha posisi bersyufi..berusia 7 abad lebih..saya jual 7M..hbungi 083847392162

    BalasHapus
  119. saya mau jual koleksi lemari jati antik punya eyang saya.harga 5jutaan..berusia kurang lebih 100th..dengan ukiran diatasnya...hubungi:25290e5a/085799151841

    BalasHapus
  120. ane mau jual KOIN KUNO SAN FRANSISCO ALCATRAZ tahun 1854 . kira" laku berapa ya ?
    mau lihat gambar invite 212D9E29 .
    thanks

    BalasHapus
  121. saya mau jual 8 piring china diameter anatar 35cm -50cm mas.silahkan hub saya di 081227713435.putut

    BalasHapus
  122. saya mau jual piring cina asli dari batu giok yang berminat hub saya di 081347214214
    posisi saya di kalimantan timur

    BalasHapus
  123. saya punya batu Sulaiman Lafadz Allah SWT dan urat bersambung membentuk Lafadz Muhammad SAW di belakang sisi. dan batu gambar burung Elang Jawa minat Telp 087808559755

    BalasHapus
  124. di jual uang soekarno tahun 1964 bernilai 1000 rupiah, dengan penari srimpi berjumlah 6
    .asli,dapat melengkung di tangan dan di atas air hangat

    ANDA BERMINAT :
    HUB : TLPN : 08980744118
    PIN :2A032C7A
    TWITTER : @dandyabdillah

    BalasHapus
  125. Saya akan menawarkan barang antik sebuah poci (seperti Poci Tegal terbuat dari Tanah ,buatan Cina ) anti racun dan sudah dibuktikan sesuai standart tes saya ketahui. mencari waktu lele mati + 15 Menit dengan anti racun kemudian 5 menit air bersih dan hidup agresip selama 30 menit ,akan kami sier foto tidak bisa : hub. atau kasih email aja (email saya ariswidodob@gmail.com)No telpon 085866671711 (sms no tidak dikenal tidak akan saya angkat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mau asal lulus tes yg kita sepakati bersama...sama2 tidak keluar biaya silakan datang ke kantor di bandung. 0813 8289 7270. Harga yg masuk akal saja

      Hapus
  126. Saya mencari cincin perak tua dan antik, bagi yang memiliki dan ingin menjualnya, silahkan hubungi saya emai: hendra.bass6@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya cincin perak tua dan antik... tapi mahal lho..

      Hapus
  127. saya punya joglo kuno berumur ratusan tahun dan lesung..... minat,hubungi 081804251776

    BalasHapus
  128. Saya punya copy surat talak Bung Karno. Hubungi saya di : Bpk.Ade sus 0813 800 52322

    BalasHapus
  129. SAYA MAU JUAL BORONGAN TEKO & GUCI/VAS ANTIK CHINA PENINGGALAN ALMARHUM KAKEK SAYA JIKA ADA YANG BERMINAT CALL : 02149772119 / MMAMUY@GMAIL.COM
    SILAHKAN HARGA DI SESUAIKAN

    BalasHapus
  130. saya punya
    koin 100 tahun 1973 ( 10 buah )
    ukiran gantung dari bali ( 1 buah )tahun buat 1980
    kartupos dari timor leste ( 12 buah ) tahun buat 1979
    kartupos dari italia tema natal ( 5 buah )tahun buat 1979
    kartupos dari sumatera utara ( 5 buah) tahun buat 1979
    materai 2500 th 19.. (79 buah )dan 1000 th 19..(3 buah)
    Perangko local (Local Stamp) dengan tahun pembuatan :
    1983,1985,1986,1987,1990,1992,1993,1994,1995,1997, 1998,1999
    dan perangko dari brunai (1 buah) dengan nominal 35 sen
    Patung bali(kayu) buatan tahun 1982(Bali sculpture (wood) made in 1982) 2 buah

    minat...085782666612 untuk yg serius aja....sistem cod bekasi atau diluar itu transfer dan kirimkan alamat email agar dapat dikirim gambar barangnya

    BalasHapus
  131. saya jual +piring giok hijau+
    diameter piring 60cm,yang apabila di senter dari bagian bawah piring maka akan terlihat gambar dewi Kwan Im dan 4 ekor naga yang mengelilinginya. jika di masukkan air yang mendidih dalam waktu sekejap air itu akan dingin dan kalau di bakar dengan lilin di salah satu titik dalam waktu 15 detik, maka panas itu akan hilang dari piring tersebut dalam hitungan detik. dan terdapat pula tulisan cina di bagian bawah piring itu.
    bagi yg berminat dan serius bisa hubungi saya di nomor hp 085265376012 / 081365056713 ... utama daerah Yogyakarta, luar daerah saya usahakan ... thanks

    BalasHapus
  132. dari dulu sampai sekarang belum pernah lihat tuuuuh..!!!..yang betul terjadi transaksi .malah saya sempet terbuai impian dan mimpi....hampir gila gue dibuatnya....tapi daaah sadar dah gue...hehehe

    BalasHapus
  133. Mustika ikan sdh di tes tawar rasa cabe n garam setelah 11 menit

    BalasHapus
  134. saya Punya 4 buah piring Cina yang kisaran umurnya sudah sekitar 400an tahun

    BalasHapus
  135. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  136. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
    Ane punya batu akik antiq,uniq dan langka...
    Menggambarkan penggalan QS.AL BAQARAH ayat 284 : "kepunyaan ᐳ
    Lah segala apa yang ada di langit dan segala apa yang ada dibumi..."
    Bagian atas menggambarkan AWAN / LANGIT
    bagian tengah ada lafadz ᐳ
    Bagian bawah menggambarkan TANAH / BUMI.
    Mau ane maharkan 1M nego sampe deal.minat...hubungi 089601065444 / 0878794449848
    Penampakan cekidot:

    https://db.tt/hKqmHjnx

    ¤ωαѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм¤

    BalasHapus
  137. saya punya jenis jenis barang anting piringan, retak seribu,, patung giok,, meja malmer segi 8, hub 087760905378 cod majalengka photo bisa di lihat dilihat di alamat facebook saya https://www.facebook.com/mambo34/media_set?set=a.141764729227714.28272.100001825635969&type=3 ke aslian barang bsa di tes langsung di rumah silahkan yg berminat bs hub saya di no tersebut terima kasih

    BalasHapus
  138. Saya punya piring giok hijau dewi kwan im.,
    yang minta hubungi saja saya ,hp:0813 6505 6713

    BalasHapus
  139. perhiasan kuno ada yg berminat apa nggak ya?

    BalasHapus
  140. silahkan kunjungi blog kami juga ya teman - teman trms

    BalasHapus
  141. saya juga punya koleksi DVD PERANG INDONESIA REKAMAN ASLI TAHUN 1945...KOLEKSI LANGKA.

    bisa dicek sebagian di website www.filmperang.com atau www.dvdlangka.com

    BalasHapus
  142. saya juga punya koleksi DVD PERANG INDONESIA REKAMAN ASLI TAHUN 1945...KOLEKSI LANGKA.

    bisa dicek sebagian di website www.filmperang.com atau www.dvdlangka.com




    ........

    BalasHapus
  143. saya mau jual piring antik super.., ada gambar ikan 3 ekor di tengah dan gambar muncul merupakan piring adat, diameter piring 55 cm dan ada tonjolan dibelakang. sy juga menawarkan mangkok langka dulu digunakan untuk memanggil org. minant silakan o85399374853

    BalasHapus
  144. saya punya kain geringsing asli bali, umurnya kira-kira di atas 200 thn. yang berminat hub; 081238200771

    BalasHapus
  145. saya mau jual meja antik marmer lumajang kualitas tinggi bentuk persegi 8, keris bekas khodam(sudah bersih), meja makan jati ukir oval sama kursi set antik

    berminat hbungi 082141004881. lokasi di gresik

    BalasHapus
  146. saya ada uang kuno 500 1982 gambar bunga bangkai, 500rb aja deh,sama zippo varsityclub 2013 gakepake jadi saya jual 200 aja untuk keduanya jadi 650,,minat follow ya @DanielEmerson28

    BalasHapus
  147. jangan lupa juga kunjungi kami di http://ptpusakajawaandalasmedan.blogspot.com trims

    BalasHapus
  148. saya pnya miniatur sepatu gadis kuningan, minat?!

    BalasHapus
  149. dijual sebuah batu berbentuk kepala manusia, dimana batu ini didapat dari hasil penambangan batu dan pasir. batu ini bukan pecahan dari batu yang pecah saat melakukan penambangan, melainkan batu ini di dapat trpisah dari batu2 yang lain...

    batu ini memiliki mata, mulut dan hidung... hampir menyerupai persis seperti manusia...

    jika berminat hubungi saya.. 081933534434

    BalasHapus
  150. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  151. mangkuk perak turki kuno

    diameter 15 mm
    tinggi 6.5 mm

    bahan perak (bukan besi) kuat , tebal, tidak karat.
    body luar full pahat+sedikit cat merah hitam,
    pahat ukiran menggunakan b.arab
    di bagian bawah terdapat simbol bulan bintang
    seperti mangkuk peninggalan turky/ottoman
    di jamin asli perak, bisa di tes ditempat dengan menggunakan rumus massa jenis fisika, yaitu masa barang di bagi dengan volume barang (dicelupkan ke air, yg tumpah itulah volume barang) jika hasilnya sekita 7.5 maka itu besi, jika sekita 10 itu perak, tiap tipe metal beda-beda masa jenisnya, bisa diliat di wikipedia untuk tabel massa jenis metal.

    email: al_hureiby@yahoo.com
    axis : 083856205409
    bbm :766A8678

    BalasHapus
  152. saya ingin menjual piring antik, Dulang, Gong, dan cerek tempat minum

    BalasHapus
  153. Jual Meriam Antik Peninggalan Zaman Belanda....Diajmin antik, asli dan satu2nya.....
    Panjang 77cm, Diameter 7cm, berat 15kg... lihat di : http://www.tokobagus.com/iklan/meriam-antik-peninggalan-belanda-11268247.html

    BalasHapus
  154. Dicari Bayer dan Kolektor Barang Antik yang Serius, Kami mempunyai berbagai macam Barang Antik dan Permata. Dari jenis biasa sampai Luar biasa,dan dari yang Kecil sampai yang Besar. Bagi yang Minat dan Mencari bisa menghubungi Bapak Budhiarjo di Salatiga dgn No. telp. 082138413162 ( Sms sulu Kalau Mau Tanya dan Cari barang )

    BalasHapus
  155. di jual keris jaman majapahit.. serius, call mee 081939372393..

    BalasHapus
  156. Bagi Pemilik samurai selendang/roll yg mau d bantu d datangkan pembeli, dan transaksi d kota barang berada, yg serius no trik rekayasa n magic, anti magnit, kedap udara dan kirimkan Video terbaru berikut tgl pengetesan putus paku(bilah halus bkn gerigi) via BB atau eamil ke Vatzanarchy@yahoo.co.id, jika asli pembeli datang tanpa biaya undangan dan langsung mengisi dokumen /MoU, u/ d notariskan dan d PPATK (legal n gak ada money loundring)
    Begitu lolos tes d saksikan notaris n ppatk, langsung dpt 500jt cash dan DP 5M, jika dlm seminggu pembeli tak bisa melunasi, maka bonus+dp hangus!!

    Kami bantu ke pembeli, makasih

    BalasHapus
  157. Tampilan Depan : Gambar Ir.Soekarno
    Tampilan Sisi Kanan : GOLD
    Tampilan Sisi Kiri : 24K
    Tampilan Belakang : LM , Ir.Soekarno, Gambar Garuda , BI , 999,9
    cek Gambar
    http://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/530413_10201800606849794_752413982_n.jpg

    Jika ada yg berminat Hubungi : 0817897967

    BalasHapus
  158. jangan sampai anda lewatkan,.,segera buka situs berikut,.,
    http://belibambupetuk.blogspot.com/

    BalasHapus
  159. Dimaharkan pring pethuk patil lele. buat pejabat atau caleg
    dan batu berbentuk mata. untuk kolektor .
    berminat hubungi 085251885625 ricky

    BalasHapus

Jangan Lupa "Tinggalkan Komen Anda Di Sini ↓"