Jumat, 28 Juni 2013

Keajaiban Kamar Mandi

 



Berbagaimacam bentuk dan jenis rumah di Indonesia bahkan di dunia ini, tapi selain terdapat kamar tidur yang layak dan nyaman, pasti kita juga membutuhkan kamar mandi / toilet di rumah kita, bayangkan jika tidak ada toilet di rumah kita...  Pasti sangat memusingkan sekali...

Tapi tidak hanya itu saja, kamar mandi tempat membuang sisa-sisa makanan hasil olahan perut kita ini juga memiliki berbagaimacam keajaiban yang mungkin sudah kita sadari atau belum kita sadari, diantaranya adalah:

1. Suara Menjadi Lebih Bagus
   Menurut fakta kebanyakan orang Indonesia menghabiskan waktu sekitar 5-15 menit di kamar mandi hanya untuk bernyanyi baik sedang mandi, duduk, berkaca, atau apalah intinya pasti nyanyi. Hebatnya lagi orang yang suaranya sumbang/jelek, saat di kamar mandi suaranya pasti lebih bagus...  pertanyaannya kok bisa ya?  Jawabannya karena dinding-dinding kamar mandi yang sempit dan suara/getaran tersebut memantul antar dinding sehingga dapat memberikan efek suara yang bagus..

2. Keadaan/Suasana Lebih Nyaman
    Coba bayangkan kalau kita sedang di kamar mandi pasti suasananya lebih enak, nyaman...  Kenapa seperti itu?  Jawabannya karena suasana kamar mandi yang tenang, sepi, dan perasaan kita juga lebih lega, istilahnya istirahat..  Nah mungkin karena itu Bahasa Inggris dari kamar mandi Restroom (Ruang Istirahat).

3. Wajah Lebih Tampan / Lebih Buruk
    Pasti bingung, kenapa bisa gitu? coba bagi yang belum memperhatikan kalau sedang bercermin di kamar mandi, ada kamar mandi yang kalau kita lagi bercermin lebih bagus dari aslinya atau justru kebalikannya lebih jelek dari aslinya..  Jawabannya karena setiap lampu dan cermin di kamar mandi berbeda-beda. Lampu bewarna putih berbentuk tornado memberikan efak lebih real/nyata tekstur muka yang asli lebih terlihat nyata saat kita bercermin, sedangkan lampu putih yang panjang kebawah biasanya memberikan tekstur yang lebih soft/lembut jadi saat bercermin terlihat lebih bagus. Selain itu hal ini juga bisa terjadi karena keadaan cermin, biasanya cermin yang bersih mengkilat lebih memberikan efek yang nyata sedangkan cermin yang buram, terkena embun, atau berjamur memberikan efek permukaan kulit kita lebih halus.

4. Udara Paling Segar / Udara Paling Kotor
    Biasanya dikamar mandi terdapat kipas, dan pengarum di bagian atas, nah kamar mandi yang seperti ini yang menghasilkan udara paling segar diantara ruangan lainnya. Sedangkan kamar mandi yang tidak memiliki kipas/pengharum justru menjadi ruangan terbau / penghasil udara paling kotor.

5. Lupa Ingatan
   Keajaiban yang satu ini wajib diperhatikan, banyak orang yang tidak menyadari selama ia berada di kamar mandi ia telah menghabiskan waktu di kamar mandi sekitar 30 menit bahkan 1 jam, ini sangat perlu diperhatikan, jika ada yang memiliki kebiasaan seperti itu harap dikurangi karena kebiasaan tersebut dapat membuang-buang air, yang seharusnya bisa dipakai lain kali dihabiskan hanya dalam 1X mandi.

Sekian pos hari ini silahkan dicoba dan diperhatikan lagi, benar atau salah...

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Jangan Lupa "Tinggalkan Komen Anda Di Sini ↓"